Rutan Masohi Laksanakan Peningkatan Layanan Melalui Survey Internal

    Rutan Masohi Laksanakan Peningkatan Layanan Melalui Survey Internal

    Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, M Anwar N dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Maluku, Saiful Sahri terkait peningkatan pelayanan kepada Warga Binaan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Masohi melaksanakan sosialisasi Survey Kepuasan Pelayanan kepada Warga binaan, Kamis (2/2). Sosialisasi dilaksanakan setelah pemberian Pembinaan Kerohanian kepada Warga binaan beragama Islam di Mesjid Darussalam Rutan Masohi.

    Kepala Rutan Masohi, Yusuf Mukharom menjelaskan Survey digunakan sebagai dasar untuk mengukur kualitas pelayanan dan juga untuk acuan dalam mengambil kebijakan pelayanan yang lebih baik dan lebih dekat kepada Warga binaan. “Rutan Masohi harus berubah dan berbenah lebih baik lagi dalam segala hal, terutama pemberian pelayanan kepada Warga binaan, ” ujar Yusuf.

    Hal ini senada dengan program pemerintah yang mendorong suruh Kementerian/Lembaga melakukan program Zona Integritas untuk mewujudkan birokasi yang bersih dan melayani melalui pencapainan predikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK). 

    “Terlebih sebagai Unit Kerja yang berkaitan langsung dengan masyarakat, maka pencapaian WBK akan lebih mudah jika pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur, ” tambah Karutan.

    kanwil kemenkumham maluku rutan masohi m anwar n saiful sahri yusuf mukharom
    FARID MUHAMAD RIFKI

    FARID MUHAMAD RIFKI

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Masohi Jadikan Panen Perdana Kodim...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Pelayanan Terhadap Warga Binaan,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Rakorwas Inspektorat TNI-Kemhan 2024: Perkuat Sinergitas untuk Mewujudkan TNI yang PRIMA

    Ikuti Kami